Beranda » FF " YooKyu" » FF – Innocence [ OneShot ] Pg-16

FF – Innocence [ OneShot ] Pg-16

Image

Anyeongggggg Readerss setia atau bisa di bialng YooKyu Shipper *plak  .. aku membawa FF Baru nih , ONESHOT namun Bergendre PAGE-16 , so bagi kalian yang usia nya di bawah 16 tahun di larang keras membaca FF ini , karan banyak unsure-unsur dewasa di dalam nya …
Ini FF Gaje yang di buat oleh otak yadong sang author , karna galau jadi bikin FF Gaje ini deh .. Mianhae kalo Typo bertebaran di mana-mana , soal nya aku bkin FF ini 4 jam dan tanpa tidur , jadi maaf yh kalo banyak kata-kata yang salah .
Selamt membaca , dan yang kena TAG Harus kudu wajib Like dan Komen yh .. kalo yang gk komen aku gak akan TAG.N Lagi *nagncem

No BASH NO COMPAS

Happy Readding :p

“ Aaakkkhhh Lee Yeong Dae oppa “.

Yeoja itu berteriak histeris ketika melihat sebuah pertandingan bulutangkis Korea selatan melawan Indonesia di sebuah TV Touchscream yang ada di kamar nya .  yeoja itu berteriak bukan karna permainan atlit nya yang hebat  , melainkan karna seorang atlit bulutangkis nya yang sangat tampan dan seksy , Atlit bulutangkis korea selatan yang bernama Lee Yeong Dae , ya Namja itu benar-benar sangat tampan dan manis , semua yeoja tergila-gila pada nya , tak terkecuali yeoja yang satu ini . Yeoja itu sangat antusias menonton acara itu , seolah tidak ingin terlewatkan sedikit pun . Mata nya terus berfokus pada Tv yang ada di hadapan nya , dengan semangkuk popcorn yang ikut menemani nya .

“ Ayoo oppa smash .. kalah kan Indonesia , Yeong Dae oppa Fighting “. Ujar nya terus menerus

Namun perhatian nya sempat beralih pada sosok pintu kamar nya yang terbuka begitu saja , seorang namja tampan yang begitu sangat ia kenali tengah masuk ke kamar nya sambil mengumbar senyuman evil nya . Namun dalam hitungan detik yeoja itu kembali focus pada TV nya dan berterika histeris lagi .

“ Aaaakkhh Yeong Dae oppa Fighting “.

“ Yaakk Kim Yoo Hyun , bisa kah kau berhenti berteriak .. suara mu itu sangat cempreng kau tau “.

“ Sssttt diam lah , kau ini datang-datang sudah membuat onar “.

“ Yaaa !! Ini kah cara mu menyambut Suami mu yang baru saja pulang tour keliling dunia , Lihat lah dirimu , kau malah memuji namja lain selain diriku “.

Yeoja itu memalingkan pandangan nya dari TV lalu berganti menatap namja yang ada di samping nya itu , yeoja itu tersenyum kecut lalu mencium bibir namja itu lembut , namun sangat singkat .

“ Selamat datang Mr.Evil ku “. Ujar nya ceriah .

Dengan secepat kilat yeoja itu kembali terfokus pada sosok pertandingan yang sedari tadi dia tonton , dengan mata yang berbinar-binar yeoja itu tersenyum manis sembari menatap sang atlit pujaan nya itu .

“ Ouwhh Yeong Dae oppa kau begitu sangat manis “.

“ Aiishh !! Yaaakk YooNie-ah , bisa kah kau berhenti memuji nya , kau bahkan tidak pernah memuji ku , bahkan memanggil ku oppa pun kau tidak pernah “.

“ Apa kau belum puas dengan pujian dari para Fans mu itu , dan apa tidak cukup para Fans mu itu berteriak memanggil mu Oppa eoh .. sudah lah kau jangan berisik “.

“ Aiishh Yeoja papo “.

“ Aaaakhhhh Yeong Dae oppa , apa yang kau lakukan ??Aaakkhhh oppa  “. Yeoja itu semakin menggila ketika sang atlit membuka baju nya di tengah lapangan untuk berganti baju .

Tut Tut tut tut

 

“ Yaaakkkk Cho Kyu Hyun kenapa di matikan HUH ?? Yeong Dae oppa sedang berpose seksy , aisshhh kau menyebalkan sekali , cepat kembali kan remot control nya , Palliyo “.

Yeoja itu Nampak sangat kesal dengan namja yang saat ini ada di samping nya , sesuatu yang sangat langkah dan mengagumkan untuk nya itu tiba-tiba saja sirna dari hadapan nya . Kapan lagi Yeong Dae oppa bisa memamerkan ABS Seksy nya di depan kamera seperti itu , Yeoja itu murka dan menatap Kyu Hyun dengan tatapan EVIL , Namun Namja itu pun tak mau kalah dari Yoo Hyun , dia kembali berbalik menatap Yoo Hyun dengan tatapan Full evil nya .

“ CHO KYU HYUN KEMBALIKAN REMOT CONTROL NYA “. Teriak Yeoja itu lagi

“ Shireo “.

“ Aaiishh kau mau cari mati dengan ku yah , Ku jambak kau “.

Yeoja itu berlari ke arah Kyu Hyun dan dengan cepat ,  lalu menjambak rambut hitam nya dengan sekali jambakan .. Perkelahian konyol itu berlangsung cukup lama dan membuat Kyu Hyun hampir kewalahan menghadapi kekasih nya itu .

“ Yaakk kembalikan remot control nya , atau rambut mu akan habis ku jambak “. Ancam Yoo Hyun

“ Aiisshh lepaskan YooNie-ah , kau itu kenapa sih suka sekali menjambak rambut ku HUH ?? iego “.

“ Kenapa tidak dari tadi sih , jika begini kan aku tidak merlu melakukan kekerasan pada mu “.

“ HUH ? kau ini benar-benar yeoja yang aneh dan menyeramkan , kenapa aku bisa menyukai yeoja seperti mu .. Jika para Sparkyu melihat mu menjambak ku seperti tadi , kau akan mati dengan sekali jambakan oleh mereka  “.

“ Aaaakkhhhh Lihat lah , pertandingan nya sudah selesai kan  , dan ini semua karna mu Cho Kyu Hyun .. aaisshhh kau itu menyebal kan sekali “.

“ Chagiya aku lapar “.

“ OMO Yeong Dae oppa , apa kau menang ?? “.

“ YooNie-ah aku lapar “.

“ Aigo kau menang tidak oppa ? “.

“ YAAKK  KIM YOO HYUN AKU LAPAR “. Kyu Hyun meninggi kan suara nya di dekat telinga Yoo hyun

“ tidak perlu berteriak di telinga ku , aku sudah mendengar nya .. Kau mau makan apa ? “.

“ Aku sedang ingin makan Pasta “.

“ Aku tidak bisa memasak nya , yang lain saja “.

“ Kalau begitu aku mau makan Nasi goring saja , buatkan yah “.

“ Apa lagi nasi goreng , kau tau kan aku tidak bisa memasak .. makan ramen saja yah “.

“ Yaaa !! setiap hari makan ramen , bagaimana aku bisa tumbuh sehat dan memiliki ABS , Jika setiap hari kau hanya bisa meberi ku Ramen dan kimchi kaleng “.

“ Aiishh eehhmmm , Baiklah kita makan di luar saja eoh “.

“ Aku sedang malas keluar , aku sedang tidak ingin di mintai tanda tangan dan foto bersama .. Bagaimana jika kita ke dorm suju , di sana pasti banyak makanan , Eeottoge ? “.

“ Eehhmmm Chua , kajja “.

___^^___

[ 09.00 AM In Dorm SUJU ]

 

Kim Yoo Hyun POV

 

Omo , apa yang sedang ku lihat saat ini ?? Eunhyuk dan Shindong oppa hanya menggunakan celana bokser dan t-shirt seada nya , bahkan Leeteuk Hyung sudah toples tak berbaju .. apa kah member super junior selalu seperti ini jika sedang berada di Dorm ? lalu bagaimana dengan Kyu Hyun ?.
Aigo betapa beruntung nya aku bisa melihat pemandangan langkah seperti ini , tak banyak yeoja seberuntung aku , dapat melihat tubuh seksy member Super junior di depan mata ku sendiri . Hahaha ini pemandangan yang sangat indah .

“ Yaak oppa lepaskan “. Pekik ku kesal saat tiba-tiba saja Kyuhyun menutup mata ku dengan kedua telapak tangan nya

“ Yaaa !! Hyung cepat lah memakai baju , adik ipar datang mengunjungi kalian “.

“ Eoh adik ipar sejak kapan kau datang ? “, Tanya Sungmin oppa

“ Mianhae aku tak melihat mu datang , aku akan memakai baju ku hehe “. Ujar Leeteuk oppa sambil berlari menuju lantai dua

“ Anyeonghaseyo oppadeul “. Sapa ku lembut

“ Anyeonghaseyo Yoo Hyun-ssi , tumben kalian datang malam-malam begini ? “. Tanya EunHae couple

“ Kami lapar Hyung , apa Enternal Magnae sudah memasak ? “. Tanya Kyu Hyun tak sopan

“ Aaiishhh kau yang lapar bukan aku .. Oppa mianhae , KyuHyun mogok makan ramen , jadi dia meminta untuk makan di sini , apa tidak papa “. Ujar ku malu-malu

“ Aaaishh Bocah itu , ke dapur lah di sana ada Pizza dan sebugkus Pasta , kau bisa memakan nya “. Pekik Yesung oppa yang baru saja keluar dari kamar nya di lantai bawah

“ Eoh jeongmal ? Pizza dan pasta .. aku suka sekali makanan itu “.

Kyu Hyun pergi meninggalkan ku dan berjalan menuju dapur sambil mengendus – ngendus seperti anak anjing yang sedang kelaparan . Kini tinggalah aku sendiri di kelilingi namja-namja tampan yang berwajah kusam dan terlihat sangat lelah , bagaimana tidak ! mereka bari saja pulang dari LA sehabis konser SM Town di sana , sebenar nya aku sangat merindukan Kyu Hyun tadi , ingin rasa nya memeluk dan memukul nya , karna pergi terlalu lama meninggalkan ku . Tapi jika aku menunjukan semua kerinduan ku pada nya , bisa besar kepala dia , HUH !! tidak sudi aku mengatkan bahwa aku sangat merindukan nya saat ini .

“ Yoo Hyun-ssi kau tidak mau duduk bersama kami ? “. Tanya Donghae oppa yang berhasil membuyarkan lamunan ku .

“ Eoh , Nde .. Ghamsahamnida oppa ? “.  Ujar ku seraya duduk di samping Eunhyuk oppa

Aku duduk di tengah-tengan EunHae couple sambil mulai mengipas-ngipas wajah dengan kedua telapak tangan , ku rasa hawa-hawa panas sudah mulai merasuki fikiran ku , bagaimana tidak !! aku di kelilingin namja-namja tampan yang hanya menggunakan kaos dalam dan celana bokser saja . walaupun pemandangan ini sangat menyenangkan , tapi aku tidak boleh tergoda oleh keseksyan tubuh eunhae couple ini , Tubuh datar kyu jauh lebih seksy dari mereka . Yah walaupun aku sama sekali belum pernah melihat nya.

“ Yoo Hyun-ah ,  Bagaimana acara bulan madu kalian? “ . Tanya donghae oppa memulai pembicaraan

“ Apa kalian sudah melakukan nya ?? Lalu bagaimana rasa nya ? “. Tambah Eunhyuk oppa sambil mulai menatap ku intens

“ Anyeo oppa , kami belum melakukan nya .. bukan kah kalian pergi ke LA bersama Kyu selama 1 minggu , kami tidak ada waktu untuk melakukan nya “. Jawab ku lemas

“ Yaaaa !!! Payah sekali bocah itu , jika aku jadi dia , aku akan meminta cuti untuk HoneyMoon “.  Oceh Eunhyuk

“ Sebaik nya kalian tunda saja dulu acara HoneyMoon kalian , Usia mu masih 20 tahun , jika kau hamil duluan apa kata orang nanti ? Nanti kau di kira hamil di luar nikah , apa lagi pernikahan mu dan Kyu Hyun sama sekali belum ter ekspos oleh media “. Ujar Leeteuk Hyung member saran

“ Jangan dengarkan kata Teuk Hyung , Kalian sudah menikah , sayang sekali jika tidak melakukan nya “. Ujar EunHyuk tak mau kalah

PLEEETAKK

Sebuah jitakan kecil mendarat di kepala Eunhyuk, Donghae menjitak kepala nya dengan sekali pukulan .

“ Yaaakk kau ini .. jangan ajarkan dia berfikir Yadong seperti mu , dia itu masih di bawah umur “. Oceh Donghae , EunHyuk diam menunduk , seakan patuh dengan apa yang Donghae katakan

“ Hentikan !! Kenapa harus membahas soal itu sih ? Aku jadi malu “. Tutur ku pelan sambil mulai menundukan kepala ku  .

Aku malu , sungguh sangat malu jika mereka sudah membahas mengenai ini , entah mengapa aku merasa belum siap melakukan Hubungan intim bersama Kyu Hyun , walaupun menikah dengan nya sudah menjadi pilihan ku , dan memang kewajiban ku untuk melayani nya . Tapi selama 1 Minggu kami menikah , kami sama sekali belum melakukan nya , di tambah lagi Kyu Hyun pergi ke LA selama 1 Minggu dan membuat kami jarang tidur bersama .

Kami menikah secara diam-diam akhir minggu lalu , dan hanya di hadiri oleh teman terdekat dan manager saja , Aku memutuskan untuk menikah muda dengan Cho Kyu Hyun karna aku benar-benar sangat mencintai nya , apa pun kejelekan nya aku selalu menyukai nya . Aku sama sekali tak menyesal menikah dengan nya , walau pun tak banyak orang yang tau tentang pernikahan kami . Di samping itu , aku seorang Model yang cukup terkenal di korea , dan juga Kyu Hyun adalah salah satu member BoyBand korea yang sangat terkenal di seluruh Asia , Jika kami ketahuan menikah , itu sangat berbahaya , bisa-bisa fans meninggalkan kami , itu lah sebab nya kami menikah secara diam-diam .

___^^____

“ Boleh yah Hyung “. Rengek Kyu Pada Leeteuk Hyung

“ Yaa Kyu Hyun ,, untuk apa kita menginap di sini ? “. Tanya ku penasaran

“ Diam lah chagi .. Hyung-ah “. Kyu mulai mengeluarkan wajah aegyo nya dan membuat Leeteuk tak tega melihat nya

“ Baiklah , tidur lah di kamar mu , biar sungmin tidur bersama ku dan kangin malam ini “.

“ Yaa kau baik sekali Hyung , gomawo .. Hyung tapi apa kau bisa memastikan bahwa Yesung aneh itu tak akan masuk ke dalam kamar ku kan ? “ .

“ Apa yang kau katakana HUH ? “.

Suara itu tiba-tiba saja terdengar dari arah belakang punggung Kyu Hyun , dan mengakibatkan muncul nya suatu aura mistik yang berbeda , Suasana menjadi hening seketika dan di sertai kedatangan Yesung Oppa yang tiba-tiba saja datang tanpa di undang .

“ Ouwh Yesung Hyung , kapan kau ada di sini ? “. Tanya Kyu basa basi

“ Aku tidak akan memasuki kamar mu , kau tidak usah khawatir eoh “.

“ Aaakhh kau mendengar nya “. KyuHyun garuk-garuk kepala

#####

__^^__

[ 01.00 AM In Bed Room DORM ]

“ Chagi .. Chagi “.

Suara apa itu ? kenapa berisik sekali sih , mengganggu tidur ku saja .

“ Chagi ireona palli .. Yoo Hyun-ah “.

“ Eehhmmm “. Lirih ku tak jelas

Ada apa dengan nya , kenapa membangunkan ku di saat seperti ini , apa dia tidak tau aku begitu sangat mengantuk malam ini . Apa dia lapar lagi ?? Aaiishh Cho Kyu Hyun kau itu sangat menyebalkan .

“ Yoo Hyun-ah bangun lah “. Kyu menarik tangan ku dan berusaha membuat ku agar bangkit dari tidur ku

“ Ada apa Kyu ?? jika kau lapar bangunkan Ryeowook oppa saja , aku masih mengantuk “. Lirih ku

“ Aniya aku tidak lapar ,, aku hanya ingin meminta sesuatu dari mu “.

“ Mwo ? “.

“ Bercinta lah malam ini dengan ku , aku merindukan mu chagi “.

Perkataan nya yang satu ini membuat ku membuka mata ku sepenuh nya , lalu bangkit dari tidur ku dan langsung menatap KyuHyun tajam . Ada apa dengan nya ? kenapa memintanya sekarang , tidak biasa-biasa nya dia seperti ini .

“ Mworogu ? Bercinta dengan mu , Malam ini .. Shireo “. Jawab ku sambil membuang muka

“ Yaaa kau ini istri ku , kau harus melayani ku YooNie-ah .. aku menginginkan mu malam ini , ayolah YooNie-ah “. Rengek nya

“ Kyu aku belum siap “.

“ Sampai kapan ?? Aku benar-benar ingin melakukan nya , jeballyo “.

“ Bagaimana jika aku member mu sebuah ciuman saja , eotte ? “. Usul ku

“ Hanya ciuman saja !! aku mau lebih “.

“ Siapa yang mengajari mu berfikiran yadogn sih ?? “.

“ Aku mendengar percakapan mu dengan Hyuk dan Teuk tadi malam “.

“ Jadi ini karna perkatan EunHyuk oppa , asssihh  “.

Aku diam sejenak dan berfikir , entah apa yang sedang ku fikirkan saat ini , tapi yang pasti dada ku sudah bedetak tak karuan saat ini . apa aku harus melakukan nya sekarang , tapi aku belum siap . Eeottoge ??
Tapi aku juga tidak bisa menolak permintaan suami ku , itu memang kewajiban ku untuk melayani nya , sekarang bagaimana ? apa yang harus ku lakukan .

“ YooNie-ah “.

Kyu Hyun merangkul pinggang ku lembut , wajah nya ia sandarkan pada pundak kanan ku dan sangat terasa ketika bibir nya menyentuh leher jenjang ku . Keringat ku seakan bercucuran sekarang , dan kenapa hawa menjadi panas saat ini .
Kyu mengarahkan wajah nya mendekat ke wajah ku , lalu mengecup bibir ku mesra , menelusuri setiap rongga mulut ku dengan lidah nya , ciuman basah nan yadong ini bertahan cukup lama , sampai kini ciuman nya berpindah ke arah leher ku , dia menciumi leher ku hingga meninggalkan bekas KissMarks di mana-mana , entah mengapa aku mulai terbuia dengan cumbuan nya dan tak bisa melakukan apa-apa untuk menghentikan semua ini , Ini terlalu nimat untuk ku lewati .

“ Chagi , boleh kah aku membuka nya ? “. Tanya KyuHyun seraya melirik kea rah piyama Pink ku

Aku mengganguk pelan dan mulai kehilangan akal sehat ku , aku menginginkan nya saat ini , sangat menginginkan nya . Dia mulai  melepas ikatan piyama ku dan membuka nya dengan sangat lembut , lalu kembali mencumbu ku .
Aneh kenapa sekarang aku jadi yang sangat menginginkan nya saat ini , bukan kah aku tadi menolak nya , Aaakhhh Buaian Cho Kyu Hyun membuat ku Gila .

#Sensor# Inget Puasa

____^^____

[ 07.00 PM In Bed Room DORM]

 

Author POV

Cahaya mentari mulai datang menembus setiap rongga-rongga jendela kamar apartemen , suara nyanyian burung di pagi hari seolah tak berpengaruh cukup besar terhadap 2 insan yang sedang tertidur lena di dalam selimut bulu nya . Mereka tertidur cukup pulas sampai tak memperdulikan suara teriakan seseorang dari luar yang sedari tadi memanggil nya .

“ Yaaaa Cho Kyu Hyun cepat lah bangun … Kyu Hyun-ah “.

“ Aaiishh siapa itu berisik sekali sih ? “. Lirih Seorang namja bernama cho kyu hyun itu

Kyu Hyun bangkit dari tidur nya dan sudah mendapti tubuh nya sudah toples alias tak berbaju , di lirik nya seorang yeoja yang juga sedang tertidur lena di samping nya , tubuh nya yang juga sudah tak memakai sehelai benang pun , namun tertutupi oleh selimut bulu yang cukup tebal . Kyu Hyun tersenyum seduktif lalu kemudian beralih pandangan ke arah pintu yang sudah di gedor-gedor dari luar .

“ Yaaaaaa Magnae cepat lah bangun ,, atau akan ku dobrak pintu ini “.

Kyu Hyun terlonjak kaget dan segera membangunkan istri nya itu dengan sekali dorongan .

“ Yoo Hyun-ah ireona “.

“ Eehhmmm ada apa lagi Kyu ? “. Jawab nya lemas

“ Kyu Hyun-ah cepat lah bangun , jika tidak aku akan benar-benar mendobrak pintu ini “.

“ OMO kyu Hyun-ah Eeottege ?? “. Tanya yeoja itu dengan wajah yang panic

“ Cepat pakai baju mu , palli “.

Yeoja itu bangkit dari duduk nya dan berjalan cepat ke arah kamar mandi sambil membawa selimut bulu yang masih menutupi tubuh nya itu , lalu berusaha memunguti pakaian nya yang sudah berceceran di lantai .

“ Yaakk kenapa selimut nya di bawa , Aaiishh “. Protes Kyu

Setelah mendapatkan baju nya kembali yeoja itu melepar selimut itu ke arah wajah Kyu Hyun dan langsung bersembunyi di dalam kamar mandi . Kyu Hyun yang terlihat sedikit kesal dengan perbuatan istri nya itu mulai menarik nafas panjang sambil menutupi tubuh nya dengan selimut .

Dalam hitungan detik pintu kamar nay tiba-tiba saja terbuka lebar , dan di temui nya 4 namja tampan yang sudah siap siaga melirik ke penjuru ruangan kamar Kyuhyun .

“ Yaaaa apa yang kalian lihat Huh ? “. Tanya kyuhyun terlihat emosi

“ Dimana Yoo Hyun ?? Dan kenapa kamar ini sungguh berantakan ? “. Tanya Leeteuk Hyung

“ Tentu saja berantakan , semalam seperti nya ada yang habis bermain “. Sindir Eunhyuk sambil tersenyum kecut

“ Eunhyuk-ah , apa maksud mu ?? apa kyu dan Yoo Hyun-ssi melakukan nya tadi malam ? “. Tanya Sungmin dengan wajah polos nya

“ Anyeo “. Teriak Kyu dari dalam kamar nya

“ Apa kalian tidak mendengar suara desahan-desahan  hebat tadi malam ?? “. Eunhyuk kembali membual

“ MWO ? “. Sungmin dan memberlain hanya bisa melonggo mendengar perkataan Eunhyuk , dalam fikiran Kyuhyun , apa Eunhyuk mengintip atau menguping malam pertama nya dengan Yoo Hyun ? .

“ Yaaakkkk keluar dari kamar ku sekarang “. Ujar KyuHyun emosi

“ Heh Magnae , kenapa kau melakukan nya di sini ?? kenapa tidak di apartemen mewah mu saja huh “. Ujar Donghae seraya menyipitkan mata nya

“ Ku bilang keluar dari kamar ku sekarang “.

****

__^^__

 

[ 08.00 PM In Kitchen ]

Kim Yoo Hyun POV

 

Setelah kejadian memalukan tadi pagi , aku sama sekali tidak berani keluar kamar . namun karna ocehan Kyu Hyun yang meminta makan , aku terpaksa harus ke dapur untuk membuatkan ramen untuk nya .

Namun betapa beruntung nya aku saat ku dapati Ryeowook Oppa sedang memotong sayuran dan menggoreng minyak pansa di dapur ke sayangan nya itu . Aku menghampiri nya dan menyapa nya sesaat .

“ Pagi oppa , kau sedang masak apa  “ . sapa ku lembut

“ Eoh Pagi Yoo Hyun-ssi .. aku sedang masak nasi goreng untuk semua member “. Jawab nya

“ Wuahh bau nya sangat lezat , boleh kah aku dan Kyu ikut makan di sini oppa , kau tau kan aku tidak bisa memasak “. Tutur ku manja

“ Nde , aku memasak banyak hari ini .. jangan lah sunkan adik ipar “.

“ Gomawo oppa “. Aku tersenyum manis pada nya

Kalau di fikir-fikir , namja imut yang satu ini sangat pandai dalam hal memasak , andai aku menikah dengan nya pasti aku tidak perlu susah payah bangun pagi dan memasak ramen . Kenaap aku harus menikah dengan si pemalas Cho Kyu hyun ? Atau aku bisa mneikah dengan si namaj romantic Donghae oppa , dia juga pandai masak dan sangat lembut , Atau namja yadong Hyuk jae ? Aakhh aniya , apa yg sedang ku fikirkan .

“ Yoo Hyun-ah leher mu kenapa penuh bercak merah “. Tanya ryeowook seraya merhatikan leher jenjang ku

“ Aaakhhh ini , hanya gigitan nyamuk oppa “. Jawab ku gugup sambil mulai menutupi leehr ku dengan telapak tangan ku .

“ Yaaa !! Enternal magnae , siaap yang menyuruh mu memperhatikan leher indah istri orang “. KyuHyun datang dan langsung merangkul ku

“ Benar kan dugaan ku , semalam kalian habis bermain , Yaakk jelas-jelas itu bekas Kissmarks , kalian mau membual lagi “. Lagi=lagi namja yadong ini datang dan mengacaukan suasana

Wajah ku dan KyuHyun memerah seketika , dengan cepat KyuHyun menarik tanagn ku berusaha menjauh dari Eunhyuk oppa yang sedari tadi memojokan kami .

Aku lega sudah menuntaskan kewajiban ku sebagi seorang Istri , aku merasa menjadi yeoja paling beruntung di dunia ini karna memiliki suami seperti Cho Kyu hyun , namja menyebalkan dan pemalas . aku masih berharap agar suatu saat nanti Kyu akan mengenalkan ku pada seluruh dunia bahwa aku ini adalah istri nya yang paling dia cintai .

END

Anyeongggggg Readerss setia atau bisa di bialng YooKyu Shipper *plak  .. aku membawa FF Baru nih , ONESHOT namun Bergendre PAGE-15 , so bagi kalian yang usia nya di bawah 15 tahun di larang keras membaca FF ini , karan banyak unsure-unsur dewasa di dalam nya …
Ini FF Gaje yang di buat oleh otak yadong sang author , karna galau jadi bikin FF Gaje ini deh .. Mianhae kalo Typo bertebaran di mana-mana , soal nya aku bkin FF ini 4 jam dan tanpa tidur , jadi maaf yh kalo banyak kata-kata yang salah .
Selamt membaca , dan yang kena TAG Harus kudu wajib Like dan Komen yh .. kalo yang gk komen aku gak akan TAG.N Lagi *nagncem

No BASH NO COMPAS

Happy Readding :p

“ Aaakkkhhh Lee Yeong Dae oppa “.

Yeoja itu berteriak histeris ketika melihat sebuah pertandingan bulutangkis Korea selatan melawan Indonesia di sebuah TV Touchscream yang ada di kamar nya .  yeoja itu berteriak bukan karna permainan atlit nya yang hebat  , melainkan karna seorang atlit bulutangkis nya yang sangat tampan dan seksy , Atlit bulutangkis korea selatan yang bernama Lee Yeong Dae , ya Namja itu benar-benar sangat tampan dan manis , semua yeoja tergila-gila pada nya , tak terkecuali yeoja yang satu ini . Yeoja itu sangat antusias menonton acara itu , seolah tidak ingin terlewatkan sedikit pun . Mata nya terus berfokus pada Tv yang ada di hadapan nya , dengan semangkuk popcorn yang ikut menemani nya .

“ Ayoo oppa smash .. kalah kan Indonesia , Yeong Dae oppa Fighting “. Ujar nya terus menerus

Namun perhatian nya sempat beralih pada sosok pintu kamar nya yang terbuka begitu saja , seorang namja tampan yang begitu sangat ia kenali tengah masuk ke kamar nya sambil mengumbar senyuman evil nya . Namun dalam hitungan detik yeoja itu kembali focus pada TV nya dan berterika histeris lagi .

“ Aaaakkhh Yeong Dae oppa Fighting “.

“ Yaakk Kim Yoo Hyun , bisa kah kau berhenti berteriak .. suara mu itu sangat cempreng kau tau “.

“ Sssttt diam lah , kau ini datang-datang sudah membuat onar “.

“ Yaaa !! Ini kah cara mu menyambut Suami mu yang baru saja pulang tour keliling dunia , Lihat lah dirimu , kau malah memuji namja lain selain diriku “.

Yeoja itu memalingkan pandangan nya dari TV lalu berganti menatap namja yang ada di samping nya itu , yeoja itu tersenyum kecut lalu mencium bibir namja itu lembut , namun sangat singkat .

“ Selamat datang Mr.Evil ku “. Ujar nya ceriah .

Dengan secepat kilat yeoja itu kembali terfokus pada sosok pertandingan yang sedari tadi dia tonton , dengan mata yang berbinar-binar yeoja itu tersenyum manis sembari menatap sang atlit pujaan nya itu .

“ Ouwhh Yeong Dae oppa kau begitu sangat manis “.

“ Aiishh !! Yaaakk YooNie-ah , bisa kah kau berhenti memuji nya , kau bahkan tidak pernah memuji ku , bahkan memanggil ku oppa pun kau tidak pernah “.

“ Apa kau belum puas dengan pujian dari para Fans mu itu , dan apa tidak cukup para Fans mu itu berteriak memanggil mu Oppa eoh .. sudah lah kau jangan berisik “.

“ Aiishh Yeoja papo “.

“ Aaaakhhhh Yeong Dae oppa , apa yang kau lakukan ??Aaakkhhh oppa  “. Yeoja itu semakin menggila ketika sang atlit membuka baju nya di tengah lapangan untuk berganti baju .

Tut Tut tut tut

 

“ Yaaakkkk Cho Kyu Hyun kenapa di matikan HUH ?? Yeong Dae oppa sedang berpose seksy , aisshhh kau menyebalkan sekali , cepat kembali kan remot control nya , Palliyo “.

Yeoja itu Nampak sangat kesal dengan namja yang saat ini ada di samping nya , sesuatu yang sangat langkah dan mengagumkan untuk nya itu tiba-tiba saja sirna dari hadapan nya . Kapan lagi Yeong Dae oppa bisa memamerkan ABS Seksy nya di depan kamera seperti itu , Yeoja itu murka dan menatap Kyu Hyun dengan tatapan EVIL , Namun Namja itu pun tak mau kalah dari Yoo Hyun , dia kembali berbalik menatap Yoo Hyun dengan tatapan Full evil nya .

“ CHO KYU HYUN KEMBALIKAN REMOT CONTROL NYA “. Teriak Yeoja itu lagi

“ Shireo “.

“ Aaiishh kau mau cari mati dengan ku yah , Ku jambak kau “.

Yeoja itu berlari ke arah Kyu Hyun dan dengan cepat ,  lalu menjambak rambut hitam nya dengan sekali jambakan .. Perkelahian konyol itu berlangsung cukup lama dan membuat Kyu Hyun hampir kewalahan menghadapi kekasih nya itu .

“ Yaakk kembalikan remot control nya , atau rambut mu akan habis ku jambak “. Ancam Yoo Hyun

“ Aiisshh lepaskan YooNie-ah , kau itu kenapa sih suka sekali menjambak rambut ku HUH ?? iego “.

“ Kenapa tidak dari tadi sih , jika begini kan aku tidak merlu melakukan kekerasan pada mu “.

“ HUH ? kau ini benar-benar yeoja yang aneh dan menyeramkan , kenapa aku bisa menyukai yeoja seperti mu .. Jika para Sparkyu melihat mu menjambak ku seperti tadi , kau akan mati dengan sekali jambakan oleh mereka  “.

“ Aaaakkhhhh Lihat lah , pertandingan nya sudah selesai kan  , dan ini semua karna mu Cho Kyu Hyun .. aaisshhh kau itu menyebal kan sekali “.

“ Chagiya aku lapar “.

“ OMO Yeong Dae oppa , apa kau menang ?? “.

“ YooNie-ah aku lapar “.

“ Aigo kau menang tidak oppa ? “.

“ YAAKK  KIM YOO HYUN AKU LAPAR “. Kyu Hyun meninggi kan suara nya di dekat telinga Yoo hyun

“ tidak perlu berteriak di telinga ku , aku sudah mendengar nya .. Kau mau makan apa ? “.

“ Aku sedang ingin makan Pasta “.

“ Aku tidak bisa memasak nya , yang lain saja “.

“ Kalau begitu aku mau makan Nasi goring saja , buatkan yah “.

“ Apa lagi nasi goreng , kau tau kan aku tidak bisa memasak .. makan ramen saja yah “.

“ Yaaa !! setiap hari makan ramen , bagaimana aku bisa tumbuh sehat dan memiliki ABS , Jika setiap hari kau hanya bisa meberi ku Ramen dan kimchi kaleng “.

“ Aiishh eehhmmm , Baiklah kita makan di luar saja eoh “.

“ Aku sedang malas keluar , aku sedang tidak ingin di mintai tanda tangan dan foto bersama .. Bagaimana jika kita ke dorm suju , di sana pasti banyak makanan , Eeottoge ? “.

“ Eehhmmm Chua , kajja “.

___^^___

[ 09.00 AM In Dorm SUJU ]

 

Kim Yoo Hyun POV

 

Omo , apa yang sedang ku lihat saat ini ?? Eunhyuk dan Shindong oppa hanya menggunakan celana bokser dan t-shirt seada nya , bahkan Leeteuk Hyung sudah toples tak berbaju .. apa kah member super junior selalu seperti ini jika sedang berada di Dorm ? lalu bagaimana dengan Kyu Hyun ?.
Aigo betapa beruntung nya aku bisa melihat pemandangan langkah seperti ini , tak banyak yeoja seberuntung aku , dapat melihat tubuh seksy member Super junior di depan mata ku sendiri . Hahaha ini pemandangan yang sangat indah .

“ Yaak oppa lepaskan “. Pekik ku kesal saat tiba-tiba saja Kyuhyun menutup mata ku dengan kedua telapak tangan nya

“ Yaaa !! Hyung cepat lah memakai baju , adik ipar datang mengunjungi kalian “.

“ Eoh adik ipar sejak kapan kau datang ? “, Tanya Sungmin oppa

“ Mianhae aku tak melihat mu datang , aku akan memakai baju ku hehe “. Ujar Leeteuk oppa sambil berlari menuju lantai dua

“ Anyeonghaseyo oppadeul “. Sapa ku lembut

“ Anyeonghaseyo Yoo Hyun-ssi , tumben kalian datang malam-malam begini ? “. Tanya EunHae couple

“ Kami lapar Hyung , apa Enternal Magnae sudah memasak ? “. Tanya Kyu Hyun tak sopan

“ Aaiishhh kau yang lapar bukan aku .. Oppa mianhae , KyuHyun mogok makan ramen , jadi dia meminta untuk makan di sini , apa tidak papa “. Ujar ku malu-malu

“ Aaaishh Bocah itu , ke dapur lah di sana ada Pizza dan sebugkus Pasta , kau bisa memakan nya “. Pekik Yesung oppa yang baru saja keluar dari kamar nya di lantai bawah

“ Eoh jeongmal ? Pizza dan pasta .. aku suka sekali makanan itu “.

Kyu Hyun pergi meninggalkan ku dan berjalan menuju dapur sambil mengendus – ngendus seperti anak anjing yang sedang kelaparan . Kini tinggalah aku sendiri di kelilingi namja-namja tampan yang berwajah kusam dan terlihat sangat lelah , bagaimana tidak ! mereka bari saja pulang dari LA sehabis konser SM Town di sana , sebenar nya aku sangat merindukan Kyu Hyun tadi , ingin rasa nya memeluk dan memukul nya , karna pergi terlalu lama meninggalkan ku . Tapi jika aku menunjukan semua kerinduan ku pada nya , bisa besar kepala dia , HUH !! tidak sudi aku mengatkan bahwa aku sangat merindukan nya saat ini .

“ Yoo Hyun-ssi kau tidak mau duduk bersama kami ? “. Tanya Donghae oppa yang berhasil membuyarkan lamunan ku .

“ Eoh , Nde .. Ghamsahamnida oppa ? “.  Ujar ku seraya duduk di samping Eunhyuk oppa

Aku duduk di tengah-tengan EunHae couple sambil mulai mengipas-ngipas wajah dengan kedua telapak tangan , ku rasa hawa-hawa panas sudah mulai merasuki fikiran ku , bagaimana tidak !! aku di kelilingin namja-namja tampan yang hanya menggunakan kaos dalam dan celana bokser saja . walaupun pemandangan ini sangat menyenangkan , tapi aku tidak boleh tergoda oleh keseksyan tubuh eunhae couple ini , Tubuh datar kyu jauh lebih seksy dari mereka . Yah walaupun aku sama sekali belum pernah melihat nya.

“ Yoo Hyun-ah ,  Bagaimana acara bulan madu kalian? “ . Tanya donghae oppa memulai pembicaraan

“ Apa kalian sudah melakukan nya ?? Lalu bagaimana rasa nya ? “. Tambah Eunhyuk oppa sambil mulai menatap ku intens

“ Anyeo oppa , kami belum melakukan nya .. bukan kah kalian pergi ke LA bersama Kyu selama 1 minggu , kami tidak ada waktu untuk melakukan nya “. Jawab ku lemas

“ Yaaaa !!! Payah sekali bocah itu , jika aku jadi dia , aku akan meminta cuti untuk HoneyMoon “.  Oceh Eunhyuk

“ Sebaik nya kalian tunda saja dulu acara HoneyMoon kalian , Usia mu masih 20 tahun , jika kau hamil duluan apa kata orang nanti ? Nanti kau di kira hamil di luar nikah , apa lagi pernikahan mu dan Kyu Hyun sama sekali belum ter ekspos oleh media “. Ujar Leeteuk Hyung member saran

“ Jangan dengarkan kata Teuk Hyung , Kalian sudah menikah , sayang sekali jika tidak melakukan nya “. Ujar EunHyuk tak mau kalah

PLEEETAKK

Sebuah jitakan kecil mendarat di kepala Eunhyuk, Donghae menjitak kepala nya dengan sekali pukulan .

“ Yaaakk kau ini .. jangan ajarkan dia berfikir Yadong seperti mu , dia itu masih di bawah umur “. Oceh Donghae , EunHyuk diam menunduk , seakan patuh dengan apa yang Donghae katakan

“ Hentikan !! Kenapa harus membahas soal itu sih ? Aku jadi malu “. Tutur ku pelan sambil mulai menundukan kepala ku  .

Aku malu , sungguh sangat malu jika mereka sudah membahas mengenai ini , entah mengapa aku merasa belum siap melakukan Hubungan intim bersama Kyu Hyun , walaupun menikah dengan nya sudah menjadi pilihan ku , dan memang kewajiban ku untuk melayani nya . Tapi selama 1 Minggu kami menikah , kami sama sekali belum melakukan nya , di tambah lagi Kyu Hyun pergi ke LA selama 1 Minggu dan membuat kami jarang tidur bersama .

Kami menikah secara diam-diam akhir minggu lalu , dan hanya di hadiri oleh teman terdekat dan manager saja , Aku memutuskan untuk menikah muda dengan Cho Kyu Hyun karna aku benar-benar sangat mencintai nya , apa pun kejelekan nya aku selalu menyukai nya . Aku sama sekali tak menyesal menikah dengan nya , walau pun tak banyak orang yang tau tentang pernikahan kami . Di samping itu , aku seorang Model yang cukup terkenal di korea , dan juga Kyu Hyun adalah salah satu member BoyBand korea yang sangat terkenal di seluruh Asia , Jika kami ketahuan menikah , itu sangat berbahaya , bisa-bisa fans meninggalkan kami , itu lah sebab nya kami menikah secara diam-diam .

___^^____

“ Boleh yah Hyung “. Rengek Kyu Pada Leeteuk Hyung

“ Yaa Kyu Hyun ,, untuk apa kita menginap di sini ? “. Tanya ku penasaran

“ Diam lah chagi .. Hyung-ah “. Kyu mulai mengeluarkan wajah aegyo nya dan membuat Leeteuk tak tega melihat nya

“ Baiklah , tidur lah di kamar mu , biar sungmin tidur bersama ku dan kangin malam ini “.

“ Yaa kau baik sekali Hyung , gomawo .. Hyung tapi apa kau bisa memastikan bahwa Yesung aneh itu tak akan masuk ke dalam kamar ku kan ? “ .

“ Apa yang kau katakana HUH ? “.

Suara itu tiba-tiba saja terdengar dari arah belakang punggung Kyu Hyun , dan mengakibatkan muncul nya suatu aura mistik yang berbeda , Suasana menjadi hening seketika dan di sertai kedatangan Yesung Oppa yang tiba-tiba saja datang tanpa di undang .

“ Ouwh Yesung Hyung , kapan kau ada di sini ? “. Tanya Kyu basa basi

“ Aku tidak akan memasuki kamar mu , kau tidak usah khawatir eoh “.

“ Aaakhh kau mendengar nya “. KyuHyun garuk-garuk kepala

#####

__^^__

[ 01.00 AM In Bed Room DORM ]

“ Chagi .. Chagi “.

Suara apa itu ? kenapa berisik sekali sih , mengganggu tidur ku saja .

“ Chagi ireona palli .. Yoo Hyun-ah “.

“ Eehhmmm “. Lirih ku tak jelas

Ada apa dengan nya , kenapa membangunkan ku di saat seperti ini , apa dia tidak tau aku begitu sangat mengantuk malam ini . Apa dia lapar lagi ?? Aaiishh Cho Kyu Hyun kau itu sangat menyebalkan .

“ Yoo Hyun-ah bangun lah “. Kyu menarik tangan ku dan berusaha membuat ku agar bangkit dari tidur ku

“ Ada apa Kyu ?? jika kau lapar bangunkan Ryeowook oppa saja , aku masih mengantuk “. Lirih ku

“ Aniya aku tidak lapar ,, aku hanya ingin meminta sesuatu dari mu “.

“ Mwo ? “.

“ Bercinta lah malam ini dengan ku , aku merindukan mu chagi “.

Perkataan nya yang satu ini membuat ku membuka mata ku sepenuh nya , lalu bangkit dari tidur ku dan langsung menatap KyuHyun tajam . Ada apa dengan nya ? kenapa memintanya sekarang , tidak biasa-biasa nya dia seperti ini .

“ Mworogu ? Bercinta dengan mu , Malam ini .. Shireo “. Jawab ku sambil membuang muka

“ Yaaa kau ini istri ku , kau harus melayani ku YooNie-ah .. aku menginginkan mu malam ini , ayolah YooNie-ah “. Rengek nya

“ Kyu aku belum siap “.

“ Sampai kapan ?? Aku benar-benar ingin melakukan nya , jeballyo “.

“ Bagaimana jika aku member mu sebuah ciuman saja , eotte ? “. Usul ku

“ Hanya ciuman saja !! aku mau lebih “.

“ Siapa yang mengajari mu berfikiran yadogn sih ?? “.

“ Aku mendengar percakapan mu dengan Hyuk dan Teuk tadi malam “.

“ Jadi ini karna perkatan EunHyuk oppa , asssihh  “.

Aku diam sejenak dan berfikir , entah apa yang sedang ku fikirkan saat ini , tapi yang pasti dada ku sudah bedetak tak karuan saat ini . apa aku harus melakukan nya sekarang , tapi aku belum siap . Eeottoge ??
Tapi aku juga tidak bisa menolak permintaan suami ku , itu memang kewajiban ku untuk melayani nya , sekarang bagaimana ? apa yang harus ku lakukan .

“ YooNie-ah “.

Kyu Hyun merangkul pinggang ku lembut , wajah nya ia sandarkan pada pundak kanan ku dan sangat terasa ketika bibir nya menyentuh leher jenjang ku . Keringat ku seakan bercucuran sekarang , dan kenapa hawa menjadi panas saat ini .
Kyu mengarahkan wajah nya mendekat ke wajah ku , lalu mengecup bibir ku mesra , menelusuri setiap rongga mulut ku dengan lidah nya , ciuman basah nan yadong ini bertahan cukup lama , sampai kini ciuman nya berpindah ke arah leher ku , dia menciumi leher ku hingga meninggalkan bekas KissMarks di mana-mana , entah mengapa aku mulai terbuia dengan cumbuan nya dan tak bisa melakukan apa-apa untuk menghentikan semua ini , Ini terlalu nimat untuk ku lewati .

“ Chagi , boleh kah aku membuka nya ? “. Tanya KyuHyun seraya melirik kea rah piyama Pink ku

Aku mengganguk pelan dan mulai kehilangan akal sehat ku , aku menginginkan nya saat ini , sangat menginginkan nya . Dia mulai  melepas ikatan piyama ku dan membuka nya dengan sangat lembut , lalu kembali mencumbu ku .
Aneh kenapa sekarang aku jadi yang sangat menginginkan nya saat ini , bukan kah aku tadi menolak nya , Aaakhhh Buaian Cho Kyu Hyun membuat ku Gila .

#Sensor# Inget Puasa

____^^____

[ 07.00 PM In Bed Room DORM]

 

Author POV

Cahaya mentari mulai datang menembus setiap rongga-rongga jendela kamar apartemen , suara nyanyian burung di pagi hari seolah tak berpengaruh cukup besar terhadap 2 insan yang sedang tertidur lena di dalam selimut bulu nya . Mereka tertidur cukup pulas sampai tak memperdulikan suara teriakan seseorang dari luar yang sedari tadi memanggil nya .

“ Yaaaa Cho Kyu Hyun cepat lah bangun … Kyu Hyun-ah “.

“ Aaiishh siapa itu berisik sekali sih ? “. Lirih Seorang namja bernama cho kyu hyun itu

Kyu Hyun bangkit dari tidur nya dan sudah mendapti tubuh nya sudah toples alias tak berbaju , di lirik nya seorang yeoja yang juga sedang tertidur lena di samping nya , tubuh nya yang juga sudah tak memakai sehelai benang pun , namun tertutupi oleh selimut bulu yang cukup tebal . Kyu Hyun tersenyum seduktif lalu kemudian beralih pandangan ke arah pintu yang sudah di gedor-gedor dari luar .

“ Yaaaaaa Magnae cepat lah bangun ,, atau akan ku dobrak pintu ini “.

Kyu Hyun terlonjak kaget dan segera membangunkan istri nya itu dengan sekali dorongan .

“ Yoo Hyun-ah ireona “.

“ Eehhmmm ada apa lagi Kyu ? “. Jawab nya lemas

“ Kyu Hyun-ah cepat lah bangun , jika tidak aku akan benar-benar mendobrak pintu ini “.

“ OMO kyu Hyun-ah Eeottege ?? “. Tanya yeoja itu dengan wajah yang panic

“ Cepat pakai baju mu , palli “.

Yeoja itu bangkit dari duduk nya dan berjalan cepat ke arah kamar mandi sambil membawa selimut bulu yang masih menutupi tubuh nya itu , lalu berusaha memunguti pakaian nya yang sudah berceceran di lantai .

“ Yaakk kenapa selimut nya di bawa , Aaiishh “. Protes Kyu

Setelah mendapatkan baju nya kembali yeoja itu melepar selimut itu ke arah wajah Kyu Hyun dan langsung bersembunyi di dalam kamar mandi . Kyu Hyun yang terlihat sedikit kesal dengan perbuatan istri nya itu mulai menarik nafas panjang sambil menutupi tubuh nya dengan selimut .

Dalam hitungan detik pintu kamar nay tiba-tiba saja terbuka lebar , dan di temui nya 4 namja tampan yang sudah siap siaga melirik ke penjuru ruangan kamar Kyuhyun .

“ Yaaaa apa yang kalian lihat Huh ? “. Tanya kyuhyun terlihat emosi

“ Dimana Yoo Hyun ?? Dan kenapa kamar ini sungguh berantakan ? “. Tanya Leeteuk Hyung

“ Tentu saja berantakan , semalam seperti nya ada yang habis bermain “. Sindir Eunhyuk sambil tersenyum kecut

“ Eunhyuk-ah , apa maksud mu ?? apa kyu dan Yoo Hyun-ssi melakukan nya tadi malam ? “. Tanya Sungmin dengan wajah polos nya

“ Anyeo “. Teriak Kyu dari dalam kamar nya

“ Apa kalian tidak mendengar suara desahan-desahan  hebat tadi malam ?? “. Eunhyuk kembali membual

“ MWO ? “. Sungmin dan memberlain hanya bisa melonggo mendengar perkataan Eunhyuk , dalam fikiran Kyuhyun , apa Eunhyuk mengintip atau menguping malam pertama nya dengan Yoo Hyun ? .

“ Yaaakkkk keluar dari kamar ku sekarang “. Ujar KyuHyun emosi

“ Heh Magnae , kenapa kau melakukan nya di sini ?? kenapa tidak di apartemen mewah mu saja huh “. Ujar Donghae seraya menyipitkan mata nya

“ Ku bilang keluar dari kamar ku sekarang “.

****

__^^__

 

[ 08.00 PM In Kitchen ]

Kim Yoo Hyun POV

 

Setelah kejadian memalukan tadi pagi , aku sama sekali tidak berani keluar kamar . namun karna ocehan Kyu Hyun yang meminta makan , aku terpaksa harus ke dapur untuk membuatkan ramen untuk nya .

Namun betapa beruntung nya aku saat ku dapati Ryeowook Oppa sedang memotong sayuran dan menggoreng minyak pansa di dapur ke sayangan nya itu . Aku menghampiri nya dan menyapa nya sesaat .

“ Pagi oppa , kau sedang masak apa  “ . sapa ku lembut

“ Eoh Pagi Yoo Hyun-ssi .. aku sedang masak nasi goreng untuk semua member “. Jawab nya

“ Wuahh bau nya sangat lezat , boleh kah aku dan Kyu ikut makan di sini oppa , kau tau kan aku tidak bisa memasak “. Tutur ku manja

“ Nde , aku memasak banyak hari ini .. jangan lah sunkan adik ipar “.

“ Gomawo oppa “. Aku tersenyum manis pada nya

Kalau di fikir-fikir , namja imut yang satu ini sangat pandai dalam hal memasak , andai aku menikah dengan nya pasti aku tidak perlu susah payah bangun pagi dan memasak ramen . Kenaap aku harus menikah dengan si pemalas Cho Kyu hyun ? Atau aku bisa mneikah dengan si namaj romantic Donghae oppa , dia juga pandai masak dan sangat lembut , Atau namja yadong Hyuk jae ? Aakhh aniya , apa yg sedang ku fikirkan .

“ Yoo Hyun-ah leher mu kenapa penuh bercak merah “. Tanya ryeowook seraya merhatikan leher jenjang ku

“ Aaakhhh ini , hanya gigitan nyamuk oppa “. Jawab ku gugup sambil mulai menutupi leehr ku dengan telapak tangan ku .

“ Yaaa !! Enternal magnae , siaap yang menyuruh mu memperhatikan leher indah istri orang “. KyuHyun datang dan langsung merangkul ku

“ Benar kan dugaan ku , semalam kalian habis bermain , Yaakk jelas-jelas itu bekas Kissmarks , kalian mau membual lagi “. Lagi=lagi namja yadong ini datang dan mengacaukan suasana

Wajah ku dan KyuHyun memerah seketika , dengan cepat KyuHyun menarik tanagn ku berusaha menjauh dari Eunhyuk oppa yang sedari tadi memojokan kami .

Aku lega sudah menuntaskan kewajiban ku sebagi seorang Istri , aku merasa menjadi yeoja paling beruntung di dunia ini karna memiliki suami seperti Cho Kyu hyun , namja menyebalkan dan pemalas . aku masih berharap agar suatu saat nanti Kyu akan mengenalkan ku pada seluruh dunia bahwa aku ini adalah istri nya yang paling dia cintai .

END

13 thoughts on “FF – Innocence [ OneShot ] Pg-16

  1. Daebakk Eeonnie FF nya ..
    Uhuuuuu Yadong badai hehe

    Eonnie kau si Yookyu jadi galak gitu, padahalkan asli nya elamh lembutt
    tapi sumpah Keren FF nya

  2. YADONG XD

    ini bukan PAGE 16 Tapi 17
    tapi EPEP nya keren bngt, suka pas YooKyu couple nya berantem xixixi lucu
    couple yg aneh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s